May Day 2019, Kadin Sidrap Gelar Touring 3 Kabupaten - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, April 29, 2019

May Day 2019, Kadin Sidrap Gelar Touring 3 Kabupaten


Sumber : H.Ady Sanjaya,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Dalam rangka menyambut Hari Buruh Sedunia 2019 atau yang populer dikenal dengan istilah May Day, 1 Mei, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap berencana akan menggelar turing menggunakan sepeda motor di sejumlah daerah tetangga, Rabu besok(1/5/2019).

"Kabupaten yang akan kami kunjungi yakni Soppeng dan Wajo. Kami akan berkeliling bersama melihat potensi-potensi ekonomi daerah tersebut sambil menikmati panorama alamnya," ujar AM Yusuf Ruby, Ketua Kadin Sidrap, Selasa (30/4/2019).

Selain sebagai peringatan May Day, lanjut Owner Hotel Grand Sidny ini, turing yang digelar pihaknya bersama Makassar Riders Community (Marcom) Chapter Sidrap tersebut juga bertujuan untuk mengampanyekan pelopor keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

"Karena itu, kami mengajak sejumlah unsur seperti petugas polisi lalu lintas dan sejumlah komunitas pecinta sepeda motor untuk ikut bergabung dalam turing ini. Alhamdulillah, pihak Polres Sidrap sangat mendukung kegiatan ini," papar Yusuf via telepon selular sesaat lalu.

Menurutnya, turing sepeda motor Kadin Sidrap yang akan menempuh jarak lebih 200 kilometer ini, juga sebagai ungkapan syukur atas kelancaran pelaksanaan Pemilu Legilatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Bumi Nene Mallomo, 17 April lalu.

Sementara, komunitas pecinta motor yang akan bergabung dalam rombongan turing Kadin Sidrap yakni, KMS (Kawasaki Motor Sport) Sidrap, New N-Max Yamaha Sidrap, dan D'Strangers S2C-MC Sidrap. 

"Kami sudah terima konfirmasinya semua untuk ikut. Ada juga beberapa moge (motor gede) jenis Harley Davidson dan Ducati yang gabung. Pokoknya, turingnya pasti seru, yang mau ikut silakan, siapa saja. Kami terima semua," pungkas Yusuf Ruby. (*)

No comments:

Post a Comment