Komisioner KPU Ajak TNI-Polri Rakor Pengamanan Pemilu 2019, Kapolres Sidrap Ingatkan 4 Hal Ini - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, April 12, 2019

Komisioner KPU Ajak TNI-Polri Rakor Pengamanan Pemilu 2019, Kapolres Sidrap Ingatkan 4 Hal Ini


Sumber : H.Ady Sanjaya,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menghadiri rapat koordinasi pengamanan terpadu pemilu 2019. Rapat yang digelar di Ballroom Al - Goni Hotel Grand Sidny Jalan Ratulangi Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 1420, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Asisten I Bupati Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa pemilu 2019 sudah menghitung hari, menurutnya persiapan harus siap dan lebih matang.

"H-5 jelang pencoblosan, mari kita persiapkan segalanya, suksesnya pemilu adalah kesuksesan kita semua " ujarnya saat memberi arahan dihadapan para PPK se Kabupaten Sidrap, Jumat (12/4/2019).

Kapolres Sidrap juga mengingatkan 4 hal yang perlu dipersiapkan dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

"Ada 4 hal kiranya yang perlu diantisipasi demi kelancaran pelaksanaan pemilu tahun ini yang pertama yakni persiapkan orang (man), dana (money), bahan (material) dan metode (methode),"Lanjutnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengingatkan sinergitas seluruh elemen dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif di Sidrap.

"Tingkatkan kerja sama, jalin sinergi yang baik semua komponen, insya allah dengan komunikasi yang baik pemilu di Sidrap akan berlangsung dengan aman,"tutupnya. (*)

No comments:

Post a Comment