Kapolres Sidrap Video Call dengan Artis Ini. Ternyata, Punya Hubungan Emosional Deh... - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, April 21, 2019

Kapolres Sidrap Video Call dengan Artis Ini. Ternyata, Punya Hubungan Emosional Deh...


Sumber : H.Ady,Sanjaya,SH.
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.CON,SIDRAP - Kapolres Sidrap Sulawesi Selatan AKBP Budi Wahyono,SIK,MH rupanya punya kedekatan khusus dengan artis papan atas Tukul Arwana.

Hal itu terungkap saat Kapolres Sidrap ini menggelar Coffee Morning bersama seluruh PJU Polres dan awak media di Warkop Kedai Ruby, Senin (22/04/2019).

Disaat berbincang santai dengan perwiranya, AKBP Budi Wahyono spontan dihubungi oleh Komedian papan atas tersebut.

"Hallo, mas Budi piye kabare,"Sapa Tukul Arwana melalui Video Call Whatsapp membuka percakapan dengan Kapolres, Senin sesaat lalu.

Diketahui pemilik nama lengkap Tukul Riyanto yang lahir 16 Oktober 1963  Purwosari, Semarang 55 tahun silam itu rupanya punya kedekatan hubungan emosional dengan Budi Wahyono.

Perwira polisi dua bunga di pundak itu sangat akrab dengan pelawak Tukul Arwana. Pelawak yang sering tampil di Tv nasional yang juga pembawa acara Bukan Empat ini terciduk sedang video call dengan AKBP Budi Wahyono.

Dalam video call berdurasi 1 menit lebih ini, Tukuk Arwana terlihat sangat akrab berbincang santai dengan mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar ini.

Terlihat, suami Susi Similikiti Weleh Weleh itu sedang berada di kebun kediamannya. Mereka berdua saling menyapa bak sahabat lama yang baru ketemuan.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengaku sudah lama bersahabat dengan Tukul Arwana.

"Kami sahabatan sudah cukup lama. Kami sering teleponan terutama saat waktu senggang. Mas Tukul itu orangnya sangat baik," ujar AKBP Budi.

Budi juga mengaku kedekatannya dengan Tukul terjaling ketika ua masih perwira menengah. "Mas Tukul ini sering saya kawal ketika datang ke Makassar, mas Tukul juga sering hubungin saya jika ada jadwalnya ke Sulsel,"papar Budi Wahyono.

Kapolres ini menambahkan, pihaknya akan mengundang khusus Tukul Arwana ke Sidrap dalam waktu dekat ini. (*)

2 comments:

  1. Mantab... Sukses selalu zona tipikor.
    Salam dari redaksi www.borbornews.com

    ReplyDelete
  2. Sukses selalu buat zona tipikor beserta tim. Salam dari redaksi www.borbornews.com

    ReplyDelete