Kadis Kesehatan Takalar Instruksikan Untuk Mengecek Kesehatan Bagi Penyelenggara Pemilu - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 24, 2019

Kadis Kesehatan Takalar Instruksikan Untuk Mengecek Kesehatan Bagi Penyelenggara Pemilu


Reporter : Rasyid / Kaharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,TAKALAR - KPPS, Kelompok penyelenggara pemungutan Suara, PTPS  pengawas tempat pemungutan suara dan Saksi Pemilu, banyak yang sakit bahkan ada beberapa yang meninggal dunia dan hal tersebut membuat demokrasi di Indonesia berduka. 

Hal ini sangat direspon positif oleh Kepala Dinas Kesehatan  DR.Nilal, yang menginstruksikan kepada semua PKM Se-Kabupaten Takalar, untuk melakukan pengecekan kesehatan. Rabu, (24/4/2019)

Pada hari ini Rabu, 24/4/2018, semua tempat perekapan suara disetiap Kecamatan, di Kabupaten Takalar, untuk diperiksa kesehatannya bagi penyelenggara pemilu. 

Kegiatan ini sangat direspon positif oleh para penyelenggara perekapan, karena ini sangatlah penting untuk diperiksa kondisi kesehatannya, pada penyelenggara dalam perekapan suara disetiap Kecamatan di Kabupaten Takalar.

“Mappaturung.S.Sos. Camat Mangarabombang serta Dirman Danker salah satu Aktifis mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dalam instruksi yang dikeluarkan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Takalar.

Ini sangat penting demi untuk menjaga kondisi kesehatan para penyelenggara, demi untuk mensukseskan pemilihan umum Tahun 2019 di Kabupaten Takalar ” ungkapnya. (*)

No comments:

Post a Comment