Hari Ini, Bupati Wajo Rakor Evaluasi kesiapan Penilaian Sekolah Ramah Anak Tahun 2019 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, April 26, 2019

Hari Ini, Bupati Wajo Rakor Evaluasi kesiapan Penilaian Sekolah Ramah Anak Tahun 2019


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor: Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO – Bupati Wajo diwakili Sekretaris Daerah H.Amiruddin, S.Sos,M.M pimpin rakor Evaluasi Kesiapan Penilaian Sekolah Ramah Anak (SRA), Hari ini Jumat 26/4/2019.
Dihadiri Tim Pelaksana SRA Kab.Wajo yang terdiri dari Disdikbud, Dinkes, Satpol-PP, Dinas Ketahanan Pangan, Dispora,Dispar, BPBD, DPPPA, Dishub, Disdamkar, Kemenag, Disdalduk & KB, Dinsos, Dinas Perpustakaan dan Arsip serta DLH. Bersama lima Sekolah yang akan dinilai.

Kegiatan ini, penting untuk di ikuti secara bersama sebagai wujud dan komitmen Pemerintah Kab.Wajo dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak dalam lingkungan sekolah untuk menciptakan anak yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Sekretaris Daerah H.Amiruddin, S.Sos,M.M pimpin rakor Evaluasi Kesiapan Penilaian SRA.
Bupati Wajo, menilai ke lima sekolah yang diajukan memiliki kapasitas, kemampuan dan kesiapan mengikuti evaluasi dan nantinya dapat dijadikan sekolah rujukan SRA di Kab.Wajo.

Bupati Wajo, memberi penegasan ke Tim SRA dapat bersinergi maksimal dengan pihak sekolah dalam memenuhi bukti fisik indikator SRA dengan harapan dapat memperoleh hasil yang maksimal pula serta seluruh masyarakat memberi doa dan dukungannya terutama Orang Tua Wali, peserta didik, lembaga masyarakat, dunia usaha dan media.

Kadis PPPA Ir. M.Yusuf Yahya menyampaikan kepada kami “sekolah yang mengikuti evaluasi SRA yaitu Kelompok Bermain Ainun Pribadi, TK Aisyiyah Bustanul Athfal, SDN 200 , SMPN 4, MTS As’adiyah Putri 1 yang dinilai memenuhi syarat diajukan sebagai calon penerima penghargaan SRA tingkat Nasional 2019 oleh Kementerian PPPA. (*)

No comments:

Post a Comment