Hari Ini, Bupati Wajo Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Mustaqim Anabanua - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, April 15, 2019

Hari Ini, Bupati Wajo Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Mustaqim Anabanua


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Takbir,S.Sos,M.Si.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO — Bupati Wajo hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Mustaqim  Anabanua Kecamatan Maniangpajo, Sabtu 15 April 2019.

Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan dalam sambutannya bahwa ketika tahun ini dengan tahun kemarin sama saja, berarti orang ini rugi, orang yang beruntung yaitu tahun kemarin dengan tahun sekarang ada perubahan yang lebih baik. 

Juga menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat Maniangpajo atas segala partisipasinya dalam pembangunan Masjid yang megah ini.

Bupati Wajo melanjutkan,  dengan Program Gerakan Masjid cantik ini, yang pertama adalah menjadikan sarana ibadah yang layak, standar kebersihannya sarana prasarananya, ada tempat buang hajatnya, tapi yang paling utamanya yaitu Masjid dijadikan sentra pembinaan generasi dan ummat.

Maraknya kasus narkoba, dan itu yang paling dominan di Lapas, maka program Gemantik  ini menjadi salah satu solusi pembinaan generasi muda. Di program Gemantik itu akan dipadukan dengan Badan Amil Zakat.

Kembangkan TPA, MDA, bangun program Tahfiz quran, maka Masjid tersebut akan ramai orang orang yang beribadah, jangan sampai Masjidnya cantik tapi sepi.

Saat ini ada kerjasama dengan ustad Adi Hidayat tujuannya mencetak hafiz dan Hafizah kedepan. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Wajo berharap bantuannya dengan cara bersinergi dengan stakeholder.

Program mencetak wirausahawan baru ini dapat memutuskan mata rantai kemiskinan masyarakat, mereka diberi semangat kerja, dan dibimbing manjadi pengusaha sukses. Saat ini nilai nilai yang paling utama yang akan diperbaiki.

"Lusa, kita berpesta demokrasi, diharapkan saling menghargai perbedaan, alangkah indahnya pemilu ini berjalan damai dan sejuk. Kita bersama sama membangun daerah ini," Dr. H. Amran Mahmud mengakhiri sambutannya. (*)

No comments:

Post a Comment