Danrem 141 Toddopuli Sambangi Makodim 1420 Sidrap - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, April 21, 2019

Danrem 141 Toddopuli Sambangi Makodim 1420 Sidrap


Sumber : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Komandan Komando Resor Militer 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP sambangi Markas Kodim 1420 Sidrap, Minggu (21/04/2019) sore.

Dalam kunjungannya, Danrem 141 Toddopuli disambut langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos didampingi Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, SH,S.IK,MH serta Asisten III Pemerintahan Sidrap, Andi Amir.

Dalam sambutannya, Dannrem 141 Toddopuli mengatakan bahwa tujuan kedatangan saya hari ini, untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan jajaran Korem 141/Toddopuli khususnya Kodim 1420/Sidrap dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

"Perintah Pimpinan kita harus mengawal dan mengamankan bersama-sama dengan pihak kepolisian, dan saya ucapkan terimah kasih karena kondisi logistik menuju ke tempat suara berjalan dengan aman dan lancar,"Ujarnya.

Ditambahkannya, Hasil Pilpres dan Pileg untuk sekarang ini masih dihitung, dan posisi kita semua TNI Polri bertindak sebagai pengamanan secara baik dan benar dalam memastikan jalannya proses perhitungan dengan lancar dan aman.

"Saya harapkan kita sebagai Pengamanan jangan sampai terlibat, ingat kita bukan peserta dan siapapun yang menang kita tetap mengamankan, kita jangan terbuai dan kita harus memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa Pilpres dan Pilpres tahun 2019 ini harus sukses,"Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolenel Inf Suwarno, S.AP berharap agar seluruh Personel jajaran Korem 141 jangan terlibat sebagai penonton, pasang mata dan telinga kita semua serta berdayakan cegah dini, temu cepat dan lapor cepat.

"Derap langkah kita sama, dalam bersikap dan bertindak, saya tekankan bahwa kita bukan penonton, kita adalah pengamanan,"Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta para Personel Kodim 1420 Sidrap. (*)

No comments:

Post a Comment