Bupati Wajo: Program Gemantik Menjadi Salah Satu Solusi Bagi Masyarakat Wajo Kedepan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, April 14, 2019

Bupati Wajo: Program Gemantik Menjadi Salah Satu Solusi Bagi Masyarakat Wajo Kedepan


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Takbir,S.Sos,M.Si

ZONATIPIKOR.COM,WAJO — Bupati Wajo diwakili oleh  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, S.Sos.,M.Si hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah baru SuraE, Minggu 14 April 2019.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan laporan panitia pelaksana peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. dilanjutkan dengan Hikmah Isra Mi'raj.

Hadiri anggota DPRD Kabupaten Wajo, Lurah WiringpalanaE, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik, Majelis taklim.

Di penghujung acara sambutan Bupati Wajo yang dibawakan oleh Hj. Sitti Maryam, S.Sos, M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten Wajo menyiapkan anggaran pada program Gemantik, ada bantuan dari Pemkab serta dari Ketua Tim Penggerak PKK dan Bupati  Wajo secara pribadi, akan menyumbang di Masjid ini insya Allah.” Ungkapnya.

Ada dua puluh lima (25) program yang di janjikan untuk warga Wajo sehingga maju dan sejahtera kedepan ada program 3 L yaitu laleng, listrik dan lledeng, untuk fasilitas umum, Bupati Wajo menyampaikan kepada Pemerintah Kelurahan untuk mendata masyarakat yang tidak mampu, begitu pula anak yang pintar namun tidak mampu, yang akan menjadi tanggungan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam program Bea siswa nantinya.

Harapannya agar masyarakat memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar Bupati dan Wakil Bupati Wajo selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mengurus Masyarakat menuju pemerintahan amanah, Pemerintahan yang menuju Wajo yang maju dan sejahtera.”Jelasnya. (*)

No comments:

Post a Comment