Bupati Wajo : Ingatkan tanggung jawab sosial perusahaan perbankan kepada masyarakat/ CSR - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, April 19, 2019

Bupati Wajo : Ingatkan tanggung jawab sosial perusahaan perbankan kepada masyarakat/ CSR


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Bupati Wajo di Wakili oleh Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE menghadiri Acara undian gratis berhadiah Simpedes tahun 2019, BRI Cabang Sengkang yang dilaksanakan di depan kantor Pengadilan Sengkang Jalan Bau Baharuddin, Sabtu 20 April 2019.

Acara undian gratis berhadiah Simpedes Tahun 2019 BRI Cabang Sengkang periode II September 2018 s.d Februari 2019. dilajutkan dengan hiburan dengan tari 4 etnis yang sangat memukau para nasabah dan tamu undangan yang hadir.
Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran BRI Cabang Sengkang beserta segenap Unit-unit yang tersebar di Kecamatan-Kecamatan se Kabupaten Wajo, yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Wajo, khususnya melalui sektor Perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

"Perlu diketahui Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat kita sampai di tingkat pedesaan, sehingga bagi masyarakat kita, sudah bukan sesuatu yang asing. Menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka." Jelas H. Amran, SE.

Produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan 2 (Dua) Kali setahun seperti pada hari ini. Hal ini menunjukkan bahwa BRI memang dekat dengan rakyat, semua itu tentunya sangat sejalan dengan komitmen BRI yaitu sebagai Banknya rakyat, melayani dengan setulus hati.

Bupati Wajo mengajak "Marilah kita jadikan menabung, sebagai budaya dalam hidup kita. Dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat seperti : tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya, dan  memberi kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha." Ungkap H. Amran, SE.

Kiranya juga mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat Corporate Social Responsibility ( CSR ), yaitu bagaimana keberadaan perusahaan perbankan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hadiah yang akan di undi senilai 35 Juta lebih, dan hadiah lainnya 600 juta lebih, terdiri dari barang elektronik, Motor serta Mobil. Setelah dikonfirmasi dengan panitia pelaksana.

Turut hadir, Wakil Bupati Wajo, Unsur forkompinda, BRI unit se Kabupaten Wajo dan nasabah BRI se Kabupaten Wajo. (*)

No comments:

Post a Comment