Bupati Wajo: Ilmu adalah Modal Utama Yang Paling Berharga. - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 17, 2019

Bupati Wajo: Ilmu adalah Modal Utama Yang Paling Berharga.



Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Acara penamatan dan pelepasan Kelas XII UPT satuan pendidikan SMA 3 Wajo Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dilaksanakan di Gedung As Sa' Adah, Kamis 18 April 2019.

Diawali dengan pembukaan dari MC, serta  pembacaan Ayat Suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya , laporan panitia, laporan panitia penyelenggara ujian nasional tahun 2018/2019, serta dihibur dengan tari tarian 4 etnis.

Bupati Wajo dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE  menyampaikan turut mendoakan, semoga semua dapat  lulus ujian nasional dengan predikat yang memuaskan.

"Pemerintahan kami hingga tahun 2024 mendatang, akan lebih fokus  dan memprioritaskan sektor pendidikan, dengan tetap melanjutkan pendidikan gratis." ungkap Wakil Bupati Wajo.

Mengharapkan untuk tidak berhenti sampai disini, upayakan dapat mengembangkan diri melalui jalur pendidikan tinggi. Putus asa bukanlah jalan keluar dan tidak akan mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi. ilmu adalah modal utama yang paling berharga. Yakinlah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil .

"Harapan kepada orang tua, untuk selalu mendukung anak anak kita melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, Pemerintah menyiapkan beasiswa sebesar 500 juta bagi siswa yang berprestasi dan miskin yang ada di Kabupaten Wajo untuk anggaran 2019 ini, agar dapat mengaktualisasikan segala kecerdasan yang mereka miliki.” Jelasnya. (*)

No comments:

Post a Comment