Bupati Wajo Hadiri Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, April 25, 2019

Bupati Wajo Hadiri Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Takbir, S.Sos,M.Si.

ZONATIPIKOR.COM,YOGYAKARTA- Bupati Wajo hadiri penandatangan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Dirjen Energi Baru,Terbarukan dan Konservasi Energi di Hotel Melia Purosani Yogyakarta hari Kamis 25 April 2019.

Acara penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Dirjen Energi Baru,Terbarukan dan Konservasi Energi kepada Pemerintah Daerah.

Kegiatan PJUTS sebanyak 363 titik tersebar di seluruh Kecamatan lingkup wilayah Kabupaten Wajo dan rata rata di depan masjid pemasangannya ini sejalan program Bupati Wajo dengan Program Gemantik (Gerakan Masjid Cantik) dengan anggarannya kurang lebih 5 milyar

Perlu diketahui di Sulawesi Selatan hanya ada enam Kabupaten yang diundang hadir dalam rangka penandatanganan naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Dirjen Energi Baru,Terbarukan dan Konservasi Energi. Diantaranya Kabupaten Wajo.

Turut hadir, Kementrian Sekjen dan Kaban serta Dirjen Kementrian ESDM, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,M.Si, Kadis Perkimta Drs.H.M.Nasir,M.M. Kadis BPKAD Kabupaten Wajo Drs.H.A.Oddang, M.Si. (*)

No comments:

Post a Comment