Audensi dengan Mahabbah Institute Peace and Goodness dengan Wakil Bupati Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, April 30, 2019

Audensi dengan Mahabbah Institute Peace and Goodness dengan Wakil Bupati Wajo


Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Audensi dengan Mahabbah Institute Peace and Goodness dengan Wakil Bupati Wajo berlangsung di Ruang Kerja Bupati Wajo, Selasa 30 April 2019.
Di era Global ini bagaimana mempersiapkan masyarakat dengan berbagai macam hal dan tantangan, Institute ini intinya juga mengusung perdamaian dan bagaimana memberdayakan generasi muda , dengan berbagai macam pelatihan diantaranya publik speaking juga bagaimana mengeluarkan ide ide kreatif.
Gerakan ini sudah direspon secara internasional, adapun maksud dari audience hari ini adalah ingin mendapatkan dukungan dari pemerintah ketika melaksanakan event nantinya di Kabupaten Wajo. Dan seadainya nanti Pemkab Wajo mendukung kamj akan datang ke Wajo untuk melihat sisi sisi apa di Wajo yang bisa diangkat.

Dalam kesempatan ini tim Institute Mahabbah langsung mempresentasikan visualisasi dari kegiatan mereka, juga menyampaikan kalau kegiatan ini akan membantu generasi muda Kabupaten Wajo, dengan menambah kepercayaan diri dari peserta nantinya, juga kegiatan ini bisa mengaktifkan otak kanan sehingga bisa seimbang dengan otak kiri yang outputnya bisa menciptakan generasi hebat.

Misi utama adalah perdamaian dan ingin memberikan Branding ke Kabupaten Wajo, sebagai Kota aman ke dunia luas, sehingga investor bisa dengan aman menanamkan investasinya.

Dalam bincang bincang ini Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengatakan Kalau Wajo adalah Kota Santri , serta mau mengembangkan nilai nilai religiusnya serta kearifan lokalnya, dan lanjut menyampaikan kalau Wajo kalau terkait masalah konflik berada pada presentase yang minim dibandingkan daerah sekitarnya.

H. Amran, SE juga mengharapkan Output dari kegiatan ini, utamanya publik speaking sebagai langkah awal, dan mengharapkan untuk bersurat secara resmi untuk dipelajari dan diperhadapkan ke Bupati Wajo. (*)

No comments:

Post a Comment