Kesurupan di Sosmed, ....!!! "Bupati Soppeng" : Itu Pekerjaan Jin Kafir - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, December 10, 2018

Kesurupan di Sosmed, ....!!! "Bupati Soppeng" : Itu Pekerjaan Jin Kafir

ZONATIPIKOR.COM,SOPPENG — Menjelang pemilihan presiden,dan Legislatif agar kebersamaan dan persatuan serta silaturahmi harus tetap terjaga dan kita semua harus saling menjaga jangan sampai terjadi perpecahan dan pertikaian.Oleh karena itu kita saling menghargai antara yang satu dengan yang lainnya.

"Dan pada tanggal 17 Desember akan di adakan festival Internasional Lagaligo,tapi masih banyak orang yang gagal paham terkait festival Lagaligo yang menganggap bahwa itu adalah acara Ritual,padahal ini adalah naskah/buku terpanjang diseluruh dunia, yang akan dibedah, jilid (I )dan jilid (II)sudah di bedah.Jadi kami berupaya untuk jilid (III) dibedah di Kabupaten soppeng.Naskah ini Jauh lebih panjang dari nasakah Maha Barata.

Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE saat menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad. SAW di mesjid Raya Darussalam jalan pengayoman watan soppeng,Senin 10/12/2018.

Selain itu kaswadi menuturkan bahwa Kesurupan yang disosmed itu yang menganggap festival ini adalah sesat adalah "Pekerjaan Jin Kafir" yang bisa saja menjadi alat untuk merusak pelaksanaan kegiatan I Lagaligo ini.

"Kegiatan kita laksanakan hanya yang bersifat mendidik dan menjadi Kearifan lokal dan dalam naskah ILagaligo ada semacam petunjuk hidup yang lebih arif,bijaksana dan lebih baik yang bisa mempererat tali persaudaraan,persatuan bangsa dan negara bahkan untuk mancanegara,"Terangya

Turut hadir Kemenag Soppeng,Kapolres Soppeng Dedy Dewantho,Danramil 01 Lalabata Soppeng,ketua TP-PKK Soppeng, Para kepala SKPD,para camat,Tokoh agama,Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya. (Kamaruddin)

Editor : Andi Aswin, M

1 comment:

  1. wkkkk.... jin kafir, bapak Bupati Soppeng eksentrik juga ya :)

    ReplyDelete