Masyarakat Apresiasi Kinerja Koramil 1407 - 07 / Tanete Riattang Bekerja Sama Dengan Camat Tanete Riattang Barat, Bersihkan Tugu Andi Mappanyukki Bone, Sulawesi Selatan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, August 20, 2018

Masyarakat Apresiasi Kinerja Koramil 1407 - 07 / Tanete Riattang Bekerja Sama Dengan Camat Tanete Riattang Barat, Bersihkan Tugu Andi Mappanyukki Bone, Sulawesi Selatan

ZONATIPIKOR.COM,WATAMPONE-Pada hari senin tanggal 20 agustus 2018 pukul 15.30 Wita Anggota koramil 1407-07/TR melaksanakan kerjakan bhakti di taman patung Mappanyuki di jln MT Haryono Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone,sasaran kegiatan yaitu pengecatan taman.

Kegiatan hari ini merupakan giat lanjutan yang telah dilaksanakan pada hari sabtu tgl 18  Agustus 2018, dimana sebelumnya telah dilaksanakan giat pembersihan taman dan saluran air sekitar taman.

Hadir dalam kegiatan al :
1.  Camat Tanete Riattang Barat (Andi Armand Bobbi. S. STP., M. Si)
2. Danramil 1407-07/TR
3. Lurah Macanang (Andi Hendra)
4. Kepala lingkungan (Andi Aspada) dan masyarakat sekitar krg lbh 15 orang

Berkat kegiatan bersih bersih ini masyarakat sangat mengapresiasinya

Aslam aktivis Lsm pemerhati lingkungan Kabupaten Bone sangat berterima kasih dengan dibersihkannya Taman kawasan Patung Andi mappanyukki  sehingga menjadi Bersih dan kembali dikunjungi oleh masyarakat.

Kapt CHB  Eko Ermanto  Danramil  1407-07 / Tanete Riattang, Menjelaskan kegiatan ini murni inisiatif Koramil kerja sama dengan Camat Tanete Riattang Barat dengan maksud dan tujuan agar Patung Andi Mappanyukki bisa kembali menjadi salah satu tempat yang enak untuk dikunjungi terkait nilai sejarah perjuangan Andi Mappanyukki.

Iwan Hammer
Kabiro Bone

No comments:

Post a Comment