Kasat Reskrim Soppeng : Akan Ada Tersangka Minggu Depan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, March 27, 2018

Kasat Reskrim Soppeng : Akan Ada Tersangka Minggu Depan

Laporan  :       M. Amran. Mls
Editor      :        Kamaruddin

ZONATIPIKOR.COM,SOPPENG-Untuk mengungkap Kasus Kasus yang dianggap masih tertunda karena beberapa alasan dari pejabat lama, tentu yang punya beban dan tanggung jawab pasti Pejabat Pengganti.

Seperti Halnya pada kasus Bantuan Benih Jagung dari Pemerintah, Kasus tersebut belum tuntas lalu terjadi pergeseran  Pejabat pada Jajaran Polres Soppeng termasuk Jabatan Reskrim. 

Kasat Reskrim yang baru AKP, Rujiyanto,DP yang ditemui Awak Media ini di ruang kerjanya Selasa 27 Maret 2018 mengatakan bahwa terkait Kasus Adanya Benih Jagung milik Negara yang diperjual belikan oleh salasatu Pengusaha di Salaonro Insya Allah Minggu depan Ada Tersangka.



Selanjutnya Rujiyanto menambahkan bahwa, akan memanggil kembali dari pihak Dinas Pertanian Soppeng, dan Dinas Pertanian Propinsi, Pemanggilan tersebut untuk kelengkapan agar ada Sinkronisasi pada kasus ini katanya.

Kemudian pemeriksaan saksi- saksi Sudah hampir 90 persen telah dimintai keterangannya, dan untuk sementara yang akan menjadi tersangka Inisial HI, pihak kami tetap Atensi pada kasus tersebut, sekali lagi Saya tegaskan bahwa Minggu ini ada " Tersangka" ( Rep M.Amran.Mls)